Jumat, 11 November 2016

Last Day

Selamat sore, kamu.
hari ini malang sedang hujan, sedikit deras, dan hari ini juga menjadi hari terakhir ku di malang.
aku sudah mengemasi barang-barangku dan bersiap untuk pulang.
Bagaimana harimu? ku dengar kamu semakin sehat dan telah menemukan sandaran hati.
meski ini agak mengganggu, tapi ku ucapkan 'Selamat'.
Aku sudah berjanji pada diri sendiri untuk tetap mendoakan kebahagiaanmu, mendoakan kebahagiaan kita masing-masing meski tidak pernah sekalipun kita akan berada pada jalur yang sama.

Saat ini, aku tengah menyesal dengan redaksi doaku pada Tuhan. Aku bilang pada-Nya "Jika kita adalah jodoh, maka pertemukan kami segera dengan cara dan jalan yang engkau ridhoi, mudahkan aku untuk bisa menemuimu di hari-hari terakhir keberadaanku di Malang".
Dan ternyata, Tuhan belum mengabulkan doa ku itu, meski hari ini adalah hari terakhirku di sini. Mungkin, bisa jadi aku akan kembali ke sini, tapi itu entah kapan? 
Haruskah aku mengganti doaku? Sejujurnya aku teramat takut, jika kesulitan-kesulitan hari ini untuk segera menemuimu adalah indikasi bahwa berjodoh denganmu adalah hal yang mustahil.
jangan-jangan itu adalah kode Tuhan bahwa aku harus segera memecah puzzle-puzzle ingatan tentangmu, yang sebelumnya telah ku rangkai utuh.

Hari ini hari terakhirku di Malang, aku masih berharap turunnya keajaiban, apapun itu. 

(Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar